Imajinasi Pemimpi

Imajinasikan mimpimu, mimpikan imajinasimu

Jumat, 16 September 2011

Bila Cinta

 Cinta memang gila, aku tlah melakukan hal gila hanya untuk mendapatkan pengakuanmu. Sekarang aku tlah benar-benar menggilaimu.

 Apalah arti pengorbanan, bila cinta adalah hal agung yang memang perlu diperjuangkan.

 Dulu aku bermimpi bisa dekat denganmu, kemudian aku bermimpi bisa memilikimu, sekarang aku bermimpi mendapatkan cintamu.

 Tiga nama yang telah merubah hidupku menjadi nama: Kamu, kamu dan kamu.

 Akan kuhibur kamu dalam senang dan susah, akan kulindungi kamu saat lemah dan kuat, akan kucintai kamu sekarang dan nanti.

0 komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistView Profile
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons