Imajinasi Pemimpi

Imajinasikan mimpimu, mimpikan imajinasimu

Rabu, 21 September 2011

I Will Always Love You

 Beginikah jatuh cinta? tak ada lagi makanan yang enak untuk dimakan, tak ada kasur yang nyaman untuk tiduri, karena waktu telah habis untuk memikirkan kamu.

 Aku adalah aku, rumahku berada dihatiku sendiri. Namun kini kau tlah membuka pintu rumah hatimu. Dan izinkanlah aku memasukinya.

 Kuyakin kau adalah takdirku, kuyakin kau adalah kebahagiaanku, kuyakin kau adalah hidupku. Menikahlah denganku.

 Katakan padaku, apa cinta itu sebenarnya? Aku tak tahu. Karena ketika bersamamu aku bagai anak ingusan yang belum mengenal cinta.

 Memerlukan sedikit waktu untuk mengatakan bahwa aku mampu, memerlukan sedikit waktu unuk mengatakan bahwa aku sanggup, namun tak perlu waktu untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu.

 Mungkin surga itu tak berpenjaga, karena satu bidadari telah turun ke dunia menemuiku. Dan Bidadari itu adalah... KAMU.

 Siapa bilang jatuh cinta berjuta rasanya? Aku hanya merasakan satu saja, bahagia.

 I will always love you, dan jangan tanyanya lagi kapan aku berhenti mencintaimu.

 Bila berjauhan, cinta itu membuat pening kepala, namun bila dekat, cinta itu memabukkan.

 Cinta sejati itu sanggup merubah kepedihan menjadi kebahagiaan, merubah kemustahilan menjadi nyata.

 Terkadang cinta saja tak cukup, karena keyakinan seringkali membuat cinta menjadi bagai tak tergoyahkan.

3 komentar:

Sayku mengatakan...

wew..jatuh cinta kunjung balik gan,salam blogger samarinda baru

Pangeran Dekamora mengatakan...

sama kenal jg gan... thx for comment

hanggarps mengatakan...

quote gini biasanya paling diminati oleh pengunjung blog wanita hihihihi

Posting Komentar


MusicPlaylistView Profile
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons