Imajinasi Pemimpi

Imajinasikan mimpimu, mimpikan imajinasimu

Senin, 19 September 2011

Pelindung Cinta

 Jika cinta hanyalah ilusi, lalu mengapa kau begitu nyata bagiku?

 Dan aku bukan laki-laki yang melukai hatimu, aku adalah laki-laki yang menyembuhkan lukamu.

 Aku pernah jatuh cinta, tapi tak begini. Ataukah karena cintaku terlalu besar padamu. Kuharap kau mengerti itu. Berikan cinta yang sama untukku.

 Terima kasih kau telah menerima cintaku, tapi aku lebih berterima kasih atas cintamu padaku.

 Aku selalu ingin pulang, karena hatimu adalah rumahku kini.

 Bagaimana aku bisa melalui malam tanpamu, bila kau adalah rembulan yang menerangi hatiku.

 Tanpamu, langit tak biru. Tanpamu, malam tak berbintang. Tanpamu, tanah kekeringan. Lalu adakah alasan aku hidup tanpamu?

 Aku adalah tentara yang melindungimu dari apapun dan kau adalah petani yang selalu merawat tanaman cinta kita.

 Semerdu apapun nyanyian burung, tak semerdu ketika kau memanggilku ”cinta”

 Sendiri aku kuat, namun berdua aku bagai tak berdaya di hadapanmu. Cintamu tlah mampu mengurai semua urat egoku.

 Aku hanyalah kayu bakar yang rapuh dan tak bernilai. Tapi kau tlah menyalakan api cinta dan membuatku terbakar. Saatnya aku membarakan cinta itu.

 Kau pernah meminta sesendok cinta dariku. Tapi aku akan berikan sepiring cintaku.

0 komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistView Profile
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons