Imajinasi Pemimpi

Imajinasikan mimpimu, mimpikan imajinasimu

Rabu, 21 September 2011

Kau Adalah Takdir Cintaku

 Sebab mawar menciptakan puisi. Puisi menciptakan cinta. Dan cinta tlah menciptakan kita berdua.

 Mengapa aku tak sanggup mengali cintamu. Semakin dalam aku menggalinya semakin indah. Itu sebabnya aku tak pernah berhenti menggalinya.

 Bila yang lain hanya sanggup mempuisikan cinta disetiap malam, aku mampu mendendangkannya disetiap detik kehidupanmu.

 Biarlah kehidupan yang begitu kejam, tapi lihatlah cinta kita yang begitu damai. Biarlah kehidupan yang begitu kelam, tapi lihatlah cinta kita yang begitu indah.

 Aku tak tahu tentang cintaku sampai kau menyadarkanku bahwa cintamulah yang membuatku begitu hidup.

 Mungkin kau tak tahu bagaimana warna angin bertiup, tapi kau akan tahu warna cinta.

 Aku tak menyesal melewatkan cinta yang telah lalu karena kau telah memberikan cinta yang benar-benar cinta.

 Tanyakan pada tuhan apakah cintaku diciptakanNya hanya untukmu? Mungkin tak terjawabkan di mimpimu, karena akan terjawabkan di saat kau terjaga.

 Setiap nafasku adalah cintamu, dan kau bisa membunuhku hanya dengan membunuh cintamu.

 Cinta selalu memberikan bahagia. Entah sebagian atau seluruh perjalanannya. Terima kasih Tuhan setiap langkah cintaku tlah Kau anugrahkan kebahagiaan.

 Ketika bangun pagi, ketika mata belum sempurna melihat, ketika telinga belum sempurna mendengar, otak tlah sempurna memikirkan kamu. Selamat pagi cinta.

 Mimpi indah bersamamu, ternyata tak seindah saat benar-benar berada disisimu

 Tahu kau bahwa cinta itu dapat membunuh? Kalau kau tak segera menyambut cintaku, aku akan mati.

 Sentuhlah tanganku, kau kan tahu betapa lembut cinta yang ku punya. Sentuhlah wajahku, kau kan tahu betapa membara cinta yang ku punya.

0 komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistView Profile
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons