Imajinasi Pemimpi

Imajinasikan mimpimu, mimpikan imajinasimu

Rabu, 14 September 2011

Love never dies

 Cinta tak pernah datang terlambat. Bila datang terlambat, ia hanya mengikuti jalan takdirnya.

 Cinta sejati tak pernah membuatmu bosan. Bila kau merasa bosan pada cintamu, berhati-hatilah! Mungkin itu bukan cinta sejati

 Cinta sejati itu penuh warna seperti pelangi dibalik pegunungan hijau.

 Bila kesakitanmu tak terasa ketika kau sedang membahagiakan sang kekasih. Selamat! Kau telah memiliki cinta sejati.

 Betapa aku menyukai caramu berdusta. Aku tahu siapa diriku, tapi kau mengatakan bahwa aku adalah orang yang paling mempesona.

 Ketika aku mati, aku ingin mataku tak ikut mati, agar aku bisa selalu melihat mahluk paling indah seperti dirimu.

 Betapa damai duduk di sampingmu walau jantungku tak pernah damai. Ia selalu berdetak kencang saat bersamamu.

 Betapa bodohnya manusia yang tak mempercayai tuhan. Cinta adalah salah satu bukti bahwa tuhan itu ada.

 Jika aku mati muda, aku ingin kau juga masih muda ketika bertemu aku di surga nanti, agar kita selalu mempunyai cinta yang membara.

 Bunga api hanya indah di malam hari, tapi cintaku indah di setiap saat.

 Berjuta do’a telah kulafalkan pada Tuhan, namun hanya satu do’a yang kulafalkan di setiap detik hidupku “Tuhan Jangan pisahkan aku dengannya”

0 komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistView Profile
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons