Imajinasi Pemimpi

Imajinasikan mimpimu, mimpikan imajinasimu

Kamis, 15 September 2011

kekagumanku

 Aku tersenyum karena kamu, aku tertawa karena kamu, aku menangis karena kamu, aku mencintai karena kamu.

 Sebab kamu adalah bulan, maka aku sang malam. Hanya aku yang menjadikanmu terlihat indah dan sempurna.

 Ketika mataku terbuka aku melihat indahnya wajahmu dan ketika mataku terpejam, aku melihat cintamu.

 Aku baru mengetahui bagaimana berada disurga setelah sedetik memelukmu.

 Banyak yang bilang bahwa manusia tak ada yang sempurna, tapi mengapa kau begitu sempurna bagiku?

 Sedetik memelukmu seakan aku tlah sampai di planet mars, saatnya mengelilingi galaksi bima sakti.

 Bila tangismu adalah hujan, maka kan kuciptakan pelangi setelahnya.

 Aku tahu mengapa duniaku redup setelah berpisah denganmu. Itu karena matamu adalah mentari.

 Bersamamu, semua mimpiku adalah kenyataan.

 Bagiku, dua momen paling bersejarah adalah ketika aku dilahirkan dan ketika bertemu denganmu.

 Bila disuruh memilih antara berlian dan mawar, maka aku memilih mawar. Karena kau adalah mawar merahku.

 Kau adalah dunia untuk kepercayai

 Kau buat aku percaya, kau buat aku bahagia, kau buat aku mencinta. Malaikatkah engkau?

 Dalam matamu ada keteduhan, namun dalam cintamu ada kehangatan.

 Di bukit berbunga, kau terlihat paling indah.

 Aku sanggup berkorban apapun untuk cinta, bila kau adalah cinta.

 Kini kau tlah menjadi udara bagiku. Tanpamu aku kan mati.

0 komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistView Profile
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons