Imajinasi Pemimpi

Imajinasikan mimpimu, mimpikan imajinasimu

Senin, 19 September 2011

Selamat Malam cinta

 Aku tak perduli bila aku tak bertemu dengan hari esok. Cintamu telah menciptakan hari terindah dalam hidupku.

 Selamat malam cinta. Esok pagi kau akan menemukan cinta yang lain dariku. Cinta yang selalu bertumbuh dari hari ke hari.

 Bila tuhan hanya menjadikanku suatu benda, aku memilih menjadi guling yang selalu kau peluk saat terlelap.

 Dulu, setiap nafasku menghembuskan cinta, sekarang setiap detak jantungku melagukan cinta. Dan kaulah cinta itu.

 Memang benar bahwa orang gila selalu bahagia. Dan ketika aku gila akan cintamu, akupun bahagia.

 Percayakah kau bahwa aku mampu menyatukan patahan hatimu? Aku bahkan mampu membangun bahtera, karena aku adalah arsitek cinta.

 Kau sihirkah aku sehingga tak pernah bosannya aku ucapkan kata cinta padamu?

 Walau tak ada pesawat terbang atau kereta api, aku akan tetap pulang untuk menyalakan api cinta di tungku kehidupan kita berdua.

 Aku tlah berbohong bahwa aku sanggup hidup tanpamu. Kenyataannya kau adalah hidupku.

 Kau kubawa kesampingku untuk kupenjarakan di rumah kebahagiaan cinta kita berdua.

 Kesalahanku bukan karena mencintaimu. Kesalahanku adalah telah menunda mencintaimu. Saatnya utuk menebusnya.

 Beri aku alasan untuk tidak mencintaimu. Bila kau tak bisa menemukannya, maka yakinlah bahwa kau adalah takdirku.

 Kau boleh memberikan alasan, tapi jangan kau berikan aku pilihan untuk tidak mencintaimu, karena kaulah pilihanku

 Bila aku amnesia, mungkin aku sanggup melupakan namaku sendiri. Tapi aku tak akan sanggup melupakan namamu di kepalaku.

0 komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistView Profile
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons